Contoh Cover Letter Kompensasi dan Benefit

Menulis application letter untuk Kompensasi dan Benefit sangat penting, ketika kamu ingin melamar kerja.

Saat menulis cover letter pastikan informasi keahlian yang berkaitan Kompensasi dan Benefit tertulis jelas. Silahkan download gratis contoh surat lamaran kerja untuk profesi Kompensasi dan Benefit di akhir artikel ini.

Kompensasi dan benefit adalah salah satu sub divisi dalam HRD suatu perusahaan yang sering disingkat dengan combem (compensation & benefit) atau kompensasi dan benefit.

Dengan mencari berbagai terobosan baru dalam penyusunan yang dapat menguntungkan perusahaan maupun karyawan.

Pekerjaan kompensasi dan benefit adalah profesi yang bertugas menganalisa, mengevaluasi sistem pemberian upah, memantau struktur gaji dan tunjangan di sebuah perusahaan.

Selain itu, kompensasi dan benefit juga harus bisa bernegosiasi dengan serikat buruh.

Agar bisa berprofesi menjadi kompensasi dan benefit, seseorang harus menempuh pendidikan minimalnya.

Minimal pendidikan kompensasi dan benefit adalah pendidikan S1. Dalam bidang sumber daya manusia, hubungan kerja dan administrasi bisnis.

Untuk berprofesi sebagai kompensasi dan benefit, skill yang harus dimiliki kompensasi dan benefit adalah memiliki kemampuan kuantitatif yang baik.

Selain itu mampu berkonsentrasi, berinteraksi, mendukung setiap label manajemen dan mampu menguasai beragam teknik job assessment.

Gaji kompensasi dan benefit adalah tergantung dengan seberapa lama pengalaman dalam bidang tersebut.

Namun jangan khawatir rata-rata gaji kompensasi dan benefit di Indonesia sebesar Rp5.500.000 hingga Rp10.000.000 per bulan.

Prospek kerja kompensasi dan benefit adalah sebagai staff kompensasi dan benefit.

Setelah mengetahui ulasan di atas, Anda bisa menyimak contoh surat lamaran di bawah ini jika kebetulan tertarik untuk menggeluti bidang kompensasi dan benefit.

Contoh Surat Lamaran Kerja .DOCX

Klaten, 23 September 2020

Perihal: Surat Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Owner
PT. Kerja Keras
Kec. Jetis, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

 

Dengan hormat,

Sesuai dengan info dari website jobskarir.id, tanggal 25 September 2020, bahwa PT. Kerja Keras membutuhkan kompensasi dan benefit.

Untuk itu, saya yang bertanda tangan di bawah:

Nama: Cahaya Purnama
Tempat/Tanggal lahir: Surabaya, 03 September 1996
Pendidikan: S1 Akuntansi, UIN Sunan Ampel Surabaya
Email: syhar12@gmail.com
No. HP / WA: 0853897x99x

Bersama dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan pada posisi tersebut. Sebagai pertimbangan bapak/ibu, saya melampirkan berkas:

  • Ijasah dan transkip nilai
  • Surat keterangan sehat (SKS)
  • Foto terbaru (3×4)
  • Fotokopi Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  • Surat daftar riwayat hidup

Besar harapan bagi saya diberikan kesempatan untuk mengikuti wawancara dan tes lebih lanjut dan bisa menempati posisi konsultan pajak di PT. Kerja Keras.

Demikian surat lamaran kerja ini saya tulis, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Cahaya Purnama

Download sample surat .PDF

Download Application Letter .DOCX

Contoh Surat Lamaran Kerja .RTF

Cahaya Purnama

Email: syhar12@gmail.comWA/Call: 0853897x99xAlamat: Jalan Magelang Km 3, Yogyakarta

Kepada Yth.
Bpk/Ibu HRD PT. Kerja Keras
Kota Yogyakarta, DIY
08927121
lowongan@kerjakeras.com

 

Dengan hormat,

Saya menulis surat lamaran kerja ini setelah diberikan informasi dari bapak Puntadewa bahwa PT. Kerja Keras membutuhkan kompensasi dan benefit. Dengan pengalaman 3 tahun mengabdi di suatu perusahaan di Yogyakarta, saya percaya diri untuk melamar di posisi tersebut karena sesuai dengan latar belakang saya.

Posisi kerja saya sekarang sebagai kompensasi dan benefit di P.T Bumi Putra Yogyakarta, di sini saya telah membuktikan kapasitas saya sebagai pengelola perusahaan dalam hubungan kerja. Dibawah kontrol saya, karyawan di perusahaan tersebut memiliki kualitas kerja yang baik. Maka dari itu, perusahaan dapat memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya dari produktivitas karyawannya.

Saya selalu teliti dan cermat dalam hal administrasi dan kepemimpinan. Saya telah mempelajari tentang administrasi perkantoran, kepemimpinan yang baik, cara menjalin hubungan kerja yang baik, hingga strategi meningkatkan keuntungan perusahaan. Untuk itu, saya ingin membuktikan keahlian saya di bidang terkait di PT. Kerja Keras selaku media online digital.

Saya berharap dapat membahas kualifikasi saya lebih detail. Saya bersedia untuk segera dipanggil dan diwawancarai secara langsung oleh pihak HRD. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam

Cahaya Purnama

Download contoh surat lamaran kerja format .PDF

Download Cover Letter.RTF

contoh application letter 31 kompensasi dan benefitcontoh cover letter 31 kompensasi dan benefit

Leave a Reply