Contoh Cover Letter Desainer Interior

Menulis application letter untuk Desainer Interior sangat penting, ketika kamu ingin melamar kerja.

Saat menulis cover letter pastikan informasi keahlian yang berkaitan Desainer Interior tertulis jelas. Silahkan download gratis contoh surat lamaran kerja untuk profesi Desainer Interior di akhir artikel ini.

Desainer interior adalah pekerjaan yang mengharuskan kamu membuat ruang interior berfungsi, aman, dan indah dengan menentukan kebutuhan ruang dan memilih barang dekoratif, seperti warna, pencahayaan, dan bahan.

Pekerjaan desainer interior adalah memperkirakan kebutuhan dan biaya material, menyajikan desain kepada klien untuk disetujui, berunding dengan klien untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi lingkungan interior perencanaan, seperti anggaran, preferensi arsitektur, dll.

Desainer interior juga harus merumuskan rencana lingkungan agar praktis, estetis, dan kondusif.

Minimal pendidikan desainer interior adalah S1 jurusan Desain Interior.

Skill yang harus dimiliki desainer interioradalah kreatif, imajinatif untuk melakukan berbagai proyek perancangan ruang dari konsep hingga penyelesaian serta cerdas k dalam mengubah tren dalam desain.

Gaji desainer interior adalah sekitar 2-5 jutaan, tergantung pada projek yang dikerjakan.

Prospek kerja desainer interior juga cukup tinggi, buat kamu yang ingin menjadi seorang desainer interior, surat lamaran di bawah ini bisa menjadi acuan kamu untuk mendaftar.

Contoh Surat Lamaran Kerja .DOCX

Bekasi, 3 April 2020

Perihal: Surat Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/ibu HRD
PT Creative Design
Kalibata City, Jakarta

 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs PT Creative Design pada tanggal 27 April 2020, bahwasannya perusahaan sedang membutuhkan tenaga desainer interior. Untuk itu, saya yang bertanda tangan di bawah:

Nama: Tania Kusuma
Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 10 April 1995
Pendidikan: S1 Desainer Interior Universitas Bina Nusantara
Email: taniakusuma@gmail.com
No. HP / WA: 0898 8332 193

Melalui surat ini saya sampaikan kepada bapak/ibu HRD atas ketertarikan saya melamar di posisi tersebut. Sebagai pertimbangan terlampir berkas:

  • Surat keterangan sehat (SKS)
  • Ijasah dan transkip nilai
  • Fotokopi Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
  • Foto terbaru (3×4)
  • Contoh tulisan
  • Surat daftar riwayat hidup

Besar harapan saya supaya dipanggil untuk tes dan wawancara lebih lanjut, dan bisa menempati posisi desainer interior di perusahaan bapak/ibu. Demikian surat lamaran kerja ini saya tulis, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Tania Kusuma

Download sample surat .PDF

Download Cover Letter .DOCX

Contoh Surat Lamaran Kerja .RTF

Tania Kusuma

Email: taniakusuma@gmail.comWA/Call: 0876464647Alamat: Bekasi, Jawa Barat

Kepada Yth.
Bapak/ibu HRD
PT Creative Design
Kalibata City, Jakarta
lowongan@ptcreativedesign.com

Perkenalkan, saya Rama Hutapea, ingin melamar pekerjaan menjadi Desainer Interior di perusahaan PT Creative Design. Saya memiliki gelar sarjana desain interior dan telah berkecimpung sebagai desainer sepanjang karir saya dan telah bekerja untuk perusahaan besar maupun sendiri.

Pengalaman bekerja memungkinkan saya untuk memulai, mengembangkan, dan mengoordinasikan semua proyek desain interior dengan bekerja sama pada semua tim. Saya bisa membuat konsep dan mengeksekusi ide-ide kreatif secara elektronik atau dengan teknik manual.

Saya juga memberikan banyak ide dan konsep untuk proyek desain interior dan meneliti semua bahan referensi untuk tujuan mengkomunikasikan ide. Saya juga dapat menyajikan ilustrasi melalui cara manual dan elektronik dengan memanfaatkan program dan teknik rendering AutoCAD dan 3-D untuk mengembangkan rendering arsitektur untuk desain toko dan penggunaan proyek arsitektur.

Saya juga pandai dalam menafsirkan, merancang dan merekomendasikan solusi arsitektural melalui pemilihan hasil akhir dan bahan, alternatif perlengkapan dan teknik desain interior yang trendy.

Saya memiliki keterampilan komunikasi hebat yang memungkinkan saya untuk mengembangkan dan memelihara hubungan dengan berbagai klien untuk proyek desain interior bersama.

Di luar keterampilan desain dan visualisasi yang saya miliki, saya adalah problem solver yang sangat baik. Saya menganggap diri saya sebagai kandidat yang berpengetahuan luas dan seseorang dengan pengabdian yang besar ke depannya.

Saya siap untuk diwawancara sesegera mungkin. Terima kasih atas pertimbangan bapak/ibu dan saya berharap dapat mendengar kabar baik dari bapak/ibu.

 

Salam

Tania Kusuma

Download contoh surat lamaran kerja format .PDF

Download Application Letter .RTF

contoh cover letter 9 Desain Interiorcontoh application letter 9 Desain Interiorcontoh surat lamaran kerja tulis tangan desainer interior

Leave a Reply